Jemput Bola, Tim Medis Klinik Pratama Lapas Tembilahan Gelar Pos Kesehatan Keliling Bagi WBP

    Jemput Bola, Tim Medis Klinik Pratama Lapas Tembilahan Gelar Pos Kesehatan Keliling Bagi WBP

    Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan kembali menggelar Pos Kesehatan Keliling (Poskesling) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (12/01/2024). Bertempat di Blok Cendana Lapas Tembilahan, Poskesling kali ini melayani pengobatan dan konsultasi kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Perempuan.

    Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, mengingatkan kepada Petugas untuk bekerja dan melayani dengan hati serta berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan sehingga Lapas Tembilahan dapat menjadi semakin baik.

    "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada para Petugas yang telah bertugas dengan maksimal. Perlu saya ingatkan kembali untuk selalu bekerja dan melayani dengan hati. Selalu utamakan prinsip dan tindakan yang humanis dan terukur sehingga pelayanan yang kita berikan benar-benar berorientasi pada kepuasan pengguna layanan yang dalam hal ini adalah Warga Binaan, " ujarnya.

    Kalapas berpesan kepada seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dengan manyampaikan keluhan kesehatan yang dirasakan kepada Tim Klinik Pratama Lapas Tembilahan sehingga diberikan penanganan dan obat.

    “Apabila ada keluhan kesehatan, segera sampaikan kepada Tim Poliklinik sehingga diberikan obat yang tentunya secara gratis. Seluruh layanan yang ada di Lapas Tembilahan gratis alias nol rupiah, " pungkasnya.

    Tampak Perawat Mahir Klinik Pratama Lapas Tembilahan, Inna Kurniasih, sedang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat kepada para WBP secara gratis.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Tunaikan Hak WBP, Lapas Tembilahan Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Sarana Stress Relief Petugas, Lapas Tembilahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami